Jam tangan bluetooth dari Sony Ericsson memang keren-keren. Mau yang MBW-100 atau MBW-150, sama kerennya dan sama mahalnya. Sayangnya jam tangan yang yahud-yahud tadi dibikin buat cowok. Bisa sih kalau ada cewek yang mau pakai. Tapi aneh aja soalnya kayaknya kegedean deh. Kita aja pernah ngereview satu, ukurannya gede gitu.

Terus, gimana dong? Apa cewek nggak boleh pakai jam tangan ini. Diskriminatif sekali. Ini bisa memancing isu gender. Apalagi Sony Ericsson sponsor tennis cewek. Nah, ini yang juga dipikirin tim pembuat aksesoris Sony Ericsson sampai akhirnya mereka ngumumin soal jam tangan Bluetooth untuk cewek, MBW-200.

Aksesoris ini juga dibikin dalam tiga pilihan desain yang bisa dipadu-padankan sesuai dengan penampilan dan kepribadian. Itu kalau kelebihan duit dan bisa beli tiga-tiganya. Kalau cuma bisa beli satu sih mending pilih-pilih yang paling cocok deh.

Desain jam tangannya sendiri adalah kerjasama dengan pabrikan jam tangan terkenal Fossil. Pastinya udah jaminan mutu dong. Fossil gitu loh. Malah di jam tangan ini bahan-bahannya memakai kaca anti gores dan anti pantulan cahaya biar lebih enak dilihat. Bahan-bahan lainnya juga nggak kalah bermutu seperti emas, baja, kulit mahal dan bahan yang oke-oke deh.

Dengan teknologi Bluetooth-nya, tinggal pasangkan aja jam tangan dengan hape. Selanjutnya, ngga usah khawatir kehilangan panggilan atau SMS karena nada dering yang nggak kedengeran lantaran hape ada di dalam tas. Jika ada telpon atau SMS masuk, jam bakal bergetar dan display OLED-nya bakal nampilin nomor telpon yang masuk.

Kita juga bisa menolak atau mematikan nada dering dari panggilan yang masuk dengan memencet tombol di jam. Bahkan jam tangan juga bisa dipakai untuk mengatur pemutar musik yang dimainkan di hape.

Nah, balik lagi ke masalah awal. Kalau kamu nggak punya cukup duit untuk beli tiga-tiganya, pilih aja salah satu. Biar kamu gampang milih-milih, Sony Ericsson bekerjasama dengan tiga petennis muda (pastinya cewek) sebagai model yang akan menunjukan perbedaan dari ketiga jam ini.

Edisi Sparkling Allure dengan Dominika Cibulkova sebagai model ditujukan untuk pribadi yang glamour, tapi kuat dan sporty. Diciptakan untuk fashionista muda yang funky dengan tali kulit putih dan layar yang dihiasi batu kristal, pastinya jam yang satu ini sempurna sebagai fashion statement.

Edisi Contemporary Elegance dengan Caroline Wozniacki sebagai model sangat tepat untuk professional muda yang butuh untuk tetap fokus ke pekerjaan dan mudah dihubungi. Jam dari baja tahan karat ini akan memesona di mana saja.

Edisi Evening Classic dengan Agnes Szavay sebagai modelnya punya aroma klasik yang paling mencolok dari ketiga jam ini. Tali kulit yang gaya dengan penampang hitamnya cocok untuk dipakai di segala suasana, baik di rumah, kantor, pesta bahkan saat liburan.

*sumber : http://www.google.com